top of page

Sambutan Ketua DPM UNY

“ Ketahuilah bahwa kemenangan akan datang sesuai dengan   kadar niat perjuangan yang ada di hati kalian “

 

 

Assalamualaikum Wr Wb,

Salam Perjuangan,

Salam Viva Legislatifa !

Alhamdulillah segala puji  hanya untuk Alloh SWT , Rob penggenggam ruh kehidupan, penggerak jiwa dalam perjuangan. Sholawat dan salam kerinduan teruntuk pengemban risalah Mu Ya Rob wahai Baginda Rosullullah Muhammad SAW kekasih Alloh SWT,  Al-Mushtofa cahaya penerang atas kegelapan.

Selamat datang wahai generasi perubahan…….!

Penerus dan penyempurna perjuangan estafet peradaban……!

Selamat Datang…. Selamat Bergabung… dan Selamat Berjuang untuk menggapai Mimpi  Wahai Mahasiswa Baru (MABA)…  Dikampus Peradaban… Kampus  Intelektual, Religius dan Bermoral... Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)…!!! Tempat orang-orang terpilih. Bagi mereka yang siap untuk belajar tentang makna kehidupan dan mengabdikan dirinya untuk sebuah kebermanfaatan bagi orang-orang disekitarnya.

Wahai sahabat mahaiswa baru…! Sambutlah mentari pagi dengan semangat kontribusi. Sungguh enkau sangatlah beruntung untuk dapat melanjutkan perjuanganmu kejenjang pendidikan yang lebih tinggi ini yaitu dengan status sebagai MAHASISWA. Sebuah status yang tak setiap orang dapat memilikinya. Status MAHAISWA yang direbutkan oleh ribuan, puluhan ribu bahkan ratusan ribu orang yang menjadi pesaingmu tatkala itu.

 

 

Sahabatku wahai Mahasiswa Baru (MABA) statusmu kini bukanlah hanya sebagi pengihias atau pemenuh kata dalam kartu mahasiswa mu nanti, atau hanya sebagai tanda pengenalmu. Lebih dari itu status yang kau emban sebagai MAHASISWA memiliki makna yang lebih dalam kawan. MAHASISWA adalah sosok ideal yang diharapkan sebagai Agen of Change (agen perubahan) dan Iron Stock (Cadangan Masa Depan) bagi Bangsa ini. Berkontribusi dalam setiap pembangunan , sumber solusi dan harapan bagi Indonesia.  

MAHASISWA itu melawan Korupsi….! MAHASISWA itu melawan Kemiskinan dan Kebodohan….! MAHASISWA itu melawan Ketidakadilan dan Kezoliman….! MAHSISWA itu melawan Apatisme dan Individualisme. …!

MAHASISWA itu KONTRIBUSI…. MAHASISWA itu BERTANGGUNG JAWAB….            MAHASISWA itu PEDULI… MAHASISWA itu CERDAS.. MAHASISWA itu Adalah AKU…                                                                                                       

AKU yang akan Menggenggam Suksesku dan membangun Negeriku INDONESIA…!!!

Sahabatku MABA jika Hidup ini Adalah Pilihan Maka MAHASISWA itu adalah Kewajiban Kebajiban yang telah kau  pilih untuk kau emban. Jika Pilihan itu menuju kepada kebaikan “Amar ma’ruf Nahi Munkar” maka niscayalah jumlahnya akan lebih sedikit dari pada mereka yang memilih jalan keburukan, berdiam diri menunggu kebaikan keajaiban dalam kenyamanan, hedonisme, apatisme, dan segala kesenangan yang akan berakhir kehinaan. Karena kemenangan hanya diperuntukkan bagi mereka yang yang meniatkan hati dan dirinya untuk berjuang dan berkorban dalam kebaikan untuk meraih kebahagiaan yang hakiki.

SAHABAT teruslah kau berjuang…. Bermimpilah….Genggamlah suksesmu…

Ini Barulah awal perjuangan mu sebagai MAHASISWA dalam menuju Kesuksesanmu….

SALAM VIVA LEGISLATIVA…!!

HIDUP MAHASISWA…..!!!

HIDUP MAHASISWA INDONESIA…..!!!

HIDUP MAHASISWA UNY…!!!

 

 

bottom of page