top of page

Sambutan Dekan FMIPA UNY

Assalamu'alaikum wr. wb.
       Kepada para mahasiswa baru yang sangat saya banggakan. Pertama saya ucapkan selamat atas keberhasilan anda dalam mengubah satus dari siswa menjadi mahasiswa. Kedua, selamat datang di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) (kampus para saintis) dan juga selamat bergabung dengan civitas akademika UNY.
      Orientasi Study dan Pengenalan Kampus (OSPEK) bagi mahasiswa baru angkatan 2013/2014 dilaksanakan mulai 19 Agustus sampai dengan 23 Agustus 2013 dengan tema Aktualisasi Saintis Profetik Menuju Peradaban Indonesia Mandiri. Sesuai denagn namanya, maka kegiatan ini akan memberikan gambaran tentang hal-hal yang berkaitan dengan kampus FMIPA misalnya bagaimana struktur organisasi yang ada baik organisasi struktural ataupun kemahasiswaan di FMIPA.fasilitas apa saja yang ada di FMIPA dan juga bagaimana kiat-kiat atau trik-trik untuk menjadi mahasiswa baru yang sukses.
    Selaras dengan tema OSPEK tahun ini, besara harapan kami anda semua kelak menjadi saintis yang profesional pada bidangnya masing-masing. Selamat menjalankan OSPEK dengan mengedepankan rasa saling menghormati (respek) terhadap satu dan yang lain. Bawalah dan terapkanlah nilai rasa saling menghormati itu selama berada di kampus FMIPA tercinta ini.
      Kami berharap setelah mengikuti kegiatan ini anda semakin yakin bahwa anda tidak salah pilih masuk di FMIPA UNY. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancer. Amin
Selamat ber-OSPEK dan wassalamu'alaikum wr. wb.

Dekan FMIPA UNY

 

 

Dr. Hartono, M.Si.

bottom of page